oleh

Camat Puji Keberhasilan UED-SP Rimba Mutiara Kampung Lubuk Dalam

Last Updated: 01 Feb 2016

Lintas10.com (SIAK) – Camat Lubuk Dalam Aditya C. Smara memberikan apresiasi terhadap kinerja pengurus Badan Usaha Kampung Usaha Ekonomi Desa (UED-SP) Rimba Mutiara Kampung Lubuk Dalam Kecamatan Lubuk Dalam, dalam waktu satu tahun telah bisa memberikan laba.

Hal itu disampaikan Alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri itu saat menghadiri musyawarah pertanggungjawaban badan usaha milik kampung UED-SP Rimba Mutiara Kampung Lubuk Dalam yang digelar di Aula Senin (1/2/2016).

“Saya sangat memberikan apresiasi terhadap pengurus UED-SP Rimba Mutiara Kampung Lubuk Dalam ini yang telah bisa mengadakan dan menggelar musyawarah pertanggungjawaban dengan memberikan laba bersih Rp 29 juta,” kata Aditya.

Lanjutnya kedepan UED-SP Rimba Mutiara bisa lebih baik lagi dan bagi masyarakat sebagai nasabah hendaknya tepat waktu dalam melakukan pembayaran sesuai dengan jumlahnya.

“Kita mengingatkan supaya masyarakat sebagai nasabah hendaknya melakukan pembayaran tepat waktu agar dana itu bisa bergulir dan dimanfaatkan bagi pemanfaat lainnya,” ujar Camat.

Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat tentunya memberikan dana ke UED-SP kata Camat lebih meningkatkan perekonomian bagi masyarakat untuk pelaku ekonomi menengah kebawah.

“Dengan adanya bantuan pinjaman modal yang diberikan melalui UED-SP ke masyarakat supaya dimamfaatkan sebaik-baiknya agar usaha yang dilakukan semakin maju,” katanya.

Dalam acara itu di hadiri Penghulu Kampung Lubuk Dalam Yuga, Ketua UED-SP Rimba Mutiara Mangantar, Kordinator UED-SP Kabupaten Siak, Kapolsek Lubuk Dalam, Danramil, Bapekam, Ketua SP-Bun PTPN Lubuk Dalam Pedoman Ginting, perangkat Kampung, serta sebanyak 120 orang pemanfaat. 

Acara itu juga di lakukan pengundian Doorprize serta pembagian kupon sembako bagi masyarakatKampung Lubuk Dalam. (Sht)

 

Komentar

Jangan Lewatkan