BMP Siak Pastikan Pembangunan Jembatan Kelakap Tidak Bermasalah

Ardi Irfandi, Kabid Bina Marga dinas BMP Siak
Ardi Irfandi, Kabid Bina Marga dinas BMP Siak

SIAK (Lintas10) – Kedatangan tim Polda Riau ke kabupaten Siak beberapa waktu lalu, yang disebut-sebut untuk melakukan pemeriksaan terhadap kondisi jembatan Kelakap yang diduga bermasalah, mendapat respon serius dari Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) kabupaten Siak, selaku instansi yang menangani masalah jembatan tersebut. Yang mana muncul persepsi dari masyarakat dan awak media, bahwasanya pembangunan jembatan kelakap tersebut dikerjakan tidak sesuai dengan progress, namun ternyata persepsi yang muncul tersebut tidak benar. Karena kedatangan tim Polda Riau itu bukan untuk memeriksa melainkan hanya untuk memastikan bahwa jembatan kelakap itu telah selesai dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak. Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Bina Marga dinas BMP Siak Ardi Irfandi, bahwasanya saat ini jembatan kelakap itu sudah selesai dikerjakan oleh pihak rekanan (kontraktor pelaksana, red) dan tidak ada masalah apapun di lapangan.

”Terkait jembatan Kelakap itu, saat ini pengerjaannya sudah selesai 100 Persen, dan sudah sesuai dengan progressnya, dan tidak ada masalah apapun di lapangan,” terang Ardi Irfandi, Senin (19/10/2015) kepada Infosiak.com.

Lebih lanjut Ardi menjelaskan, hendaknya masyarakat dan awak media jangan mudah menerima isu-isu yang belum jelas kebenarannya, apalagi untuk sesuatu hal yang dapat menimbulkan praduga-praduga yang tidak benar.

”Kedatangan tim Polda Riau ke kabupaten Siak kemarin, hanya untuk memastikan pengerjaan jembatan kelakap itu sudah selesai atau belum, dan bukan untuk melakukan pemeriksaan, oleh sebab itu kami minta kepada masyarakat jangan terlalu mudah menerima isu-isu yang belum jelas kebenarannya, karena apa yang telah kita kerjakan tentunya adalah yang terbaik untuk masyarakat, terutama yang berkenaan dengan pembangunan di kabupaten Siak ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jalan Sunyi Jokowi Rebut Kembali Uang Negara dari Supersemar

Komentar