oleh

Ini Himbauan Kapolres Asahan Kepad Masyarakat Sidodadi

Last Updated: 15 Mar 2019

Asahan, Lintas10.com – Dalama kegiatan rutin Jum’at Barokah minggu ini Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menyambangi Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jum’at (15/3/2019) guna bersilaturahmi dan berbagi tali asih dengan masyarakat yang ada di Kelurahan tersebut.

Dalam lawatannya tersebut Kapolres disertai beberapa Perwira penting yang ada di jajaran Polres Asahan dalam sambutannya menghimbau masyarakat untuk mewaspadai dan tidak mudah cepat percaya dengan berita-berita bohong atau hoax yang sengaja disebarkan oleh orang-orang yang tidak menginginkan susana damai ditengah masyarakat.

“Jangan cepat percaya dengan berita hoax dan jangan mau diadudomba,”ujar Faisal kepada masyarakat.

Berkaitan dengan Pemilu yang tidak berapa lama lagi Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan pemimpin lima tahun kedepan.

“Gunakan hak pilih pada pemilu nanti sebagai rasa tanggung jawab sebagai warga negara dalam memilih pemimpin lima tahun kedepan,” himbau Faisal.

Diakhir sambutannya Faisal mengingatkan kepada para orang tua untuk memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dengan narkoba.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Ginting memberikan apresiasinya kepada Kapolres Asahan dan jajarannya yang telah memberikan perhatian sehingga mau berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Sidodadi.

“Saya berterima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Kapolres yang mau datang dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Sidodadi, dan Kami semua mendukung semua progaram Bapak Kapolres dalam menciptakan kondusifitas ditengah masyarakat,”ujar Agus dalam sambutannya.

Sebelum acara berakhir Kapolres memberikan tali asih berupa sembako kepada kaum duafa.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakapolres Asahan dan Jajaran Perwira Penting Polres Asahan, Camat Kota Kisaran Barat, Lurau se-Kecamatan Kota Kisaran Barar, para Kepala Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan