Home / Hukrim / Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek 80 Tahun di Siak Gantung Diri Di Kandang Kambing

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek 80 Tahun di Siak Gantung Diri Di Kandang Kambing

SIAK, lintas10.com- Warga sekitar Kota Siak dihebohkan dengan adanya kakek tua yang sudah berumur 80 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa dengan gantung diri di kandang kambing milik anaknya jumat (12/1/2018) sekitar pukul 14:30.
Korban warga gang Waru Rt. 001 Rw. 004 kelurahan Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

Kapolsek Siak Kompol Abdurahman ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Siak Ipda Yeri Efendi membenarkan ada warga kwalian yang gantung diri.

“Hasil keterangan saksi dan anak korban bahwa kakek yang berusia 80 tahun itu kerap mengeluhkan kondisi kesehatannya, sakit yang diderita tak kunjung sembuh,” ujar Kanit.

Lanjut Perwira yang pernah menjabat kanit Reskrim Polsek Bungaraya itu korban ditemukan pertama kali oleh anaknya.Pada hari jumat tgl 12 Januari 2018 sekitar pkl.14.30 wib anak-anak pergi bermain ke kandang kambing di belakang rumah Korban, namun pada saat ingin bermain ke belakang rumah korban anak-anak terkejut melihat korban gantung diri dan anak-anak langsung memanggil tetangga di sekitar rumah korban.

“Pada saat kejadian keluarga korban tidak berada dirumah karena pergi ke tempat tetangga yang tidak jauh dari rumah sedang mengadakan persiapan pernikahan,” kata kanit.

Bari dan menantu yang bernama Ani Fitria Suryani menerangkan bahwa beberapa hari ini korban selalu mengatakan ingin bunuh diri karena korban menderita sakit yang sudah lama. Dari pihak keluarga sudah menerima atas kejadian ini dan tidak mau dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum. Menurut keterangan pihak keluarga bahwa korban direncanakan hari ini dikuburkan.

“Hasil keterangan dokter bahwa korban meninggal murni karena gantung diri dan tidak ada tanda-tanda tindak kejahatan,” sebut Kanit.

Saat ini lanjut Kanit Korban sudah dibawa kerumah anaknya dan rencananya akan di makamkan.

“Keluarga rencananya hari ini akan memakamkan korban,” tanda Kanit. (Sht)

Baca Juga

Lagi Asik Pesta Sabu Di Hotel Pasangan Suami Istri Siri Ini Di Grebek Polisi

Pelalawan, lintas10.com- Parah, sudah tau melanggar hukum tetap saja dilakukan. Itulah yang dikerjakan oleh pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *