Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / PT DNS Gelar Kegiatan Sosial Bulan Ramadhan
Keterangan fhoto : Pihak PT DNS menyerahkan kain sarung kepada orangtua jompo (fhoto.supri)

PT DNS Gelar Kegiatan Sosial Bulan Ramadhan

PADANG LAWAS, lintas.10-PT Damai Nusa Sekawan (DNS) yang merupakan anak perusahaan dari PT Permata Hijau Grup (PHG) menyelanggarakan kegiatan sosial bulan ramadhan.

Harapan Siregar, selaku Manager PT DNS – kebun Nagargar, Julius selaku Manager PT DNS – kebun Sosa Indah dan Agus Simanjuntak selaku Manager PT DNS – kebun Bukit Udang kepada Wartawan Selasa (12/6) mengatakan kegiatan tersebut sebagai bukti kepedulian PT DNS kepada warga disekitar areal konsensi perusahaan.

Dikatakan mereka, sebagai bentuk kepedulian sosial PT Damai Nusa Sekawan unit Kebun Nagargar, unit Kebun Sosa Indah dan unit Kebun Bukit Udang maka dilaksanakan kegiatan sosial berupa bantuan untuk kegiatan tadarusan masjid dan mushola, pasar murah minyak goreng serta bantuan sosial untuk orangtua jompo, anak yatim dan penyandang cacat di Kecamatan Lubuk Barumun, Kecamatan Sosa dan Kecamatan Huragi yang diadakan mulai tanggal 25 Mei – 10 Juni 2018.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut bagian dari program CSR Ekonomi dan Sosial yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun nya di bulan ramadhan oleh perusahaan untuk membantu peningkatan kualitas hidup masyarakat,”ungkap mereka.

Dijelaskan, Kegiatan yang memanfaatkan momen idul fitri ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sembako khususnya Minyak goreng menjelang hari raya keagamaan idul fitri tahun 2018.

“Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari berbagai pihak, baik dari masyarakat maupun Pihak Pemerintah setempat yang turut hadir dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan Perusahaan ini”jelas mereka.

Mereka menyatakan, perusahaan berharap kegiatan sosial ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan pemerintah setempat serta bermanfaat untuk masyarakat sehingga kehadiran Perusahaan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disekitar Perusahaan, dan ini sebagai bentuk nyata Perusahaan dalam mendukung program Pemerintah di bulan ramadhan.(supri).

Baca Juga

POM TNI Cikampak Tangkap 3 orang Pembawa Sabu 25 G

Labuhanbatu,lintas10.com-Polisi Militer TNI Sub Denpom I/1-5 Cikampak Kabupaten Labusel Sumut menangkap 3 orang lelaki membawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.