Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Personel Gabungan Siap Amankan Mudik dan Lebaran

Personel Gabungan Siap Amankan Mudik dan Lebaran

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – 180 personel dari Polres Seruyan dan ditambah sejumlah personel TNI, Satpol PP, Damkar, dan petugas Dinas Perhubungan Kabupaten  Seruyan siap untuk amankan arus mudik dan lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah/ tahun 2018 di wilayan Kabupaten Seruyan.

Kesiapan pengamanan arus mudik dan lebaran Idul Fitri 1439 hijriyah/tahun 2018 tersebut, yang dimana bersandikan dengan Ops Ketupat Telabang Kabupaten Seruyan tshun 2018, berlangsung mulai dari tanggal 7 juni hingga 24 Juni 2018 ini.

Adapun lokasi pos pengamanan arus mudik dan Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah/tahun 2018 ini, dimana sebanyak empat, dengan terdiri pada tiga pos bpd kst, dan satu pos pengamanan, yang mana pos lebaran tersebar di sejumlah titik, di antaranya di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Simpang jalan antara jalan A.Yani – jalan MT. Haryono, kelurahan kuala pembuang 2, dan untuk tempat lokasi pada Objek Wisata, dimana pada dengan di desa sungai bakau, kecamatan seruyan hilir timur, dan pada di desa pembuang hulu, kecamatan hanau.

Berdasarkan pantauan lintas10.com dilapangan, Selasa(12/6/2018), pada disalah satu pos pengamanan ops ketupat telabang 2018 kabupaten seruyan yang ada, dimana seperti pada Simpang Jalan A.Yani dan Jalan MT. Haryono atau pada dekat area lapangan sepak bola stadion mini gagah lurus kuala pembuang, nampak terlihat para personel gabungan  tersebut, yang dengan siaga sedang berjaga, dalam menjalankan tugasnya.

Salah seorang personel gabungan ops ketupat telabang 2018 kabupaten seruyan pada pos pengamanan tersebut, Mirat, mengatakan, kami harap masyarakat seruyan juga ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, karena tanpa ada peran aktif dari masyarakat untuk tugas polisi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, maka juga akan terasa berat. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Mercusuar Jadi Obyek Wisata Warga Sukamara

SUKAMARA, Lintas10.com – Distrik Navigasi Kelas II Banjarmasin (Mercusuar) yang saat ini masih berfungsi guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.