Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Jelang Akhir Bulan Ramadhan Sambut Idul Fitri 1439 H/2018 Kapolsek Seruyan Hilir Bersama Danramil Bersama Ikut Bersihkan Mesjid 

Jelang Akhir Bulan Ramadhan Sambut Idul Fitri 1439 H/2018 Kapolsek Seruyan Hilir Bersama Danramil Bersama Ikut Bersihkan Mesjid 

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)  – Kapolsek Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Iptu Sutiyono, bersama dengan Danramil kecamatan seruyan hilir, kapten sukatmin, memimpin anggotanya, dalam melaksanakan  kegiatan kerja bakti sosial bersama, dalam rangka menyambut Hati Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah/2018, pada jelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 ini, dimana pada melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial, dengan membersihkan Mesjid Persil Raya, Jl. Persil, Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, pada Selasa (12/6/2018).

“Kegiatan ini bertajuk ‘TNI / Polri Peduli Mesjid’, giat ini adalah bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar umat Islam di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, dengan kami para anggota Polri dari Polsek Seruyan Hilir bersama TNI AD Koramil Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan,”terang Kapolsek.

“Dimana di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 ini, adalah sebagai moment yang tepat untuk kembali, dengan menyiapkan Mesjid yang bersih, guna kelancaran pada beribadah, dan mengingat di bulan ini, untik kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan,”ujarnya.

“Kami membantu merapikan dan juga membersihkan Mesjid agar warga lebih nyaman dan khusuk beribadah nantinya,” tutup Kapolsek.

Kepedulian para aparat kewilayah di Desa Persil Raya mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, Rusmin Nuryadin.

“Dengan kemanunggalan nyata para aparat seperti ini, kami dapat merasakan hadirnya kedamaian dan ketenteraman, kususnya dalam beribadah,” ungkap Rusmin. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Kubau Futsal Lentera Kotawaringin Barat Lamandau Kirim Bantuan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Semangat peduli itulah yang mendasari masyarakat Kabupaten Lamandau untuk menghimpun bantuan berupa pakaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.