Home / Lintas Daerah / Dandim 0808/Blitar Tunjukkan Kepedulian Terhadap Anggota

Dandim 0808/Blitar Tunjukkan Kepedulian Terhadap Anggota

Blitar, lintas10.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko dan Perwira Staf Kodim 0808/Blitar di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri menjenguk anggotanya yang sedang sakit yaitu Serda Anton dan Praka Mualif di kediamannya masing-masing, Selasa (12/6/2018).

“Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan nasehat dan motivasi demi kesembuhan bagi anggota yang sakit,” terang Dandim.

Di samping itu Dandim 0808/Blitar berharap dan berdoa agar yang bersangkutan cepat diberikan kesembuhan dan senantiasa diberikan yang terbaik.

Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk perhatian dari satuan terhadap anggota yang selama ini telah memberikan pengabdian yang terbaik dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan yang baik itu pula, Dandim 0808/Blitar juga memberikan tali asih sebagai wujud dukungan kepada anggota.

Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini menambahkan kedatangannya bersama para perwira staf juga menyampaikan harapan agar anggota yang sakit untuk tetap bersabar dan mempunyai semangat untuk lekas sembuh.

“Yang sabar dan terus semangat, serta jangan pernah menyerah. Yakinlah semua cobaan akan berlalu,” kata Dandim. (Benz)


Baca Juga

KOREM 081/DSJ GELAR UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN KE-73 RI

Madiun, Lintas10.Com – Korem 081/DSJ menggelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia, bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.