oleh

Massa Berbagai Elemen di Asahan Demo Tolak Pencopotan KAPOLDA

Asahan, Lintas10.COM – Ratusan massa dari berbagai elemen di Kabupaten Asahan melakukan unjuk rasa di bundaran tugu juang, Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Jum’at (8/3/2019).

Aksi massa yang sempat membuat macat lalu-lintas di inti Kota Kisaran berhasil mecuri perhatian masyarakat yang melintas, dengan membawa alat pengeras suara yang ditaruhkan diatas mobil pick-up, puluhan spanduk dan poster yang berisikan kalimat-kalimat mendukung kinerja dan menolak usulan pencopotan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto itu terbentang dilokasi aksi dan secara bergantian satu persatu perwakilan elemen masyarakat yang melakukan aksi demo tersebut naik keatas mobil pick-up pengangkut alat pengeras suara untuk melakukan orasi.

Dalam orasi yang mereka sampaikan, mereka semua senada mendukung penuh program dan kinerja Kapoldasu yang dalam menciptakan situasi kondusif bagi masyarakat Sumatera Utara serta menolak usulan pencopotan Irjen Agus.

“Kami masyarakat Asahan sangat mendukung seluruh program dan kinerja Kapoldasu, karena dibawah kepemimpinan beliau sebagai Kapolda Sumut, masyarakat merasa aman dan nyaman beraktivitas, apalagi beliau sangat dekat dengan masyarakat Sumatera Utara, teriak Suhendra Rambe salah satu perwakilan dari elemen masyarakat yang melakukan aksi demo,” ungkap kordinator orasi.

Adapun elemen masyarakat yang bergabung dalam aksi demo menolak pencopotan Kapoldasu tersebut terdiri dari elemen Mahasiswa, Kepemudaan dan masyarakat. (BY)

Baca Juga:  6 Orang Penjudi di Bekuk Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.