oleh

24 Perusahaan di Kabupaten Asahan Butuh Ratusan Tenaga Kerja

Asahan, Lintas10.COM – Dalam usaha mengurangi tingkat pengangguran yang terus kian bertambah, Pemkab Asahan melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Asahan menggelar Asahan Job Fair 2019 di Gedung Serba Guna yang berada di Jalan Akasia, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan pada tanggal 20 Maret 2019.

Dengan Asahan Job Fair 2019 terbuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan pada 24 perusahaan yang ada di Asahan, ke-24 perusahaan yang tergabung dalam Asahan Job Fair 2019 tersebut membutuhkan 630 orang tenaga kerja/karyawan baru untuk dipekerjakan di perusahaan masing-masing.

Menurut Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja Asahan Nurdin, bahwa Asahan Job Fair 2019 digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke-73 dan sekaligus sebagai jawaban atas peluang kerja yang sedang dicari masyarakat.

” masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan Asahan Job Fair 2019 ini, karena melalui kegiatan ini masyarakat bisa menemukan berbagai pekerjaan yang potensial,” jelas Nurdin ketika dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya di Kantor Disnaker, Kisaran (7/3/2019).

Baca Juga:  Peringati Hari Kesadaran Nasional, Wakapolres Asahan Imbau Aparatur Negara Tempatkan Diri Sebagai Pelayan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

  1. Malam pak / ibu saya mau cari lowongan kerja satpam di perkebunan di kisaran. ada kira2 pak / buk..
    Saya sudah ada izajah satpam dari polda dan KTA..pengalaman 1 tahun jadi satpam..tinggi badan173cm. Berat badan 80kg. Umur 30Thn

Jangan Lewatkan