oleh

Hari Jadi Asahan Ke-73 Dimeriahkan Dengan Galeri One Village One Product

Asahan, Lintas10.com – Pemkab Asahan akan menggelar pameran penyebarluasan informasi galeri OVOP ( One Village One Product ) selama 3 hari ( 22-24 Maret 2019 ) di lapangan parkir alun-alun Rambate Rata Raya, Kisaran.
OVOP digelar dalam rangka memperingati HUT Asahan Ke-73 yang sebelumnya sempat ditunda Pemkab Asahan dengan alasan kondusifitas menjelang Pemilu 2019.

Selain untuk memperingati HUT Asahan Ke-73, kegiatan OVOP tersebut juga diharapkan bisa menjadi sarana penyebarluasan informasi akan produk unggulan yang dihasilkan masing-masing UMKM dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan dan sekaligus juga meningkatkan nilai kompetitif pemasaran produk baik ditingkat lokal, nasional bahkan internasional, hal ini sesuai dengan yang disampaikan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar, Rabu (20/3/2019).

“Acara OVOP tersebut juga sebagai sarana wisata edukasi bagi masyarakat yang ingin melihat produk unggulan dari 25 Kecamatan yang ada,”ujar Hidayat.

Dengan digelarnya acara OVOP tersebut, Pemkab Asahan berharap instansi, BUMN serta pengusaha swasta, mendukung produksi produk unggulan yang dihasilkan dimasing-masing kecamatan yang ada. (BY)

Baca Juga:  Ini Himbauan Kapolres Asahan Kepad Masyarakat Sidodadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan