oleh

Dua Bocah Tewas di Dalam Mobil Rongsokan, Ini Hasil Pengungkapan Polisi

Last Updated: 20 Mar 2019

Asahan, Lintas10.com – Penyebab terbakarnya mobil yang ada di garasi rumah salah seorang warga di Dusun VII Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan pada hari Selasa (19/3/2019), sehingga menewaskan dua bocah balita yang ada di dalam mobil tersebut berhasil diungkap Polisi.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky P Atmaja mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun keterlibatan orang lain sehingga terbakarnya mobil tersebut yang didalamnya terdapat dua mayat bocah kakak-beradik Dwi Isaputri (5) dan Meila Paramita (2), kedua bocah kakak-beradik tersebut merupakan anak dari pasangan Suwarno dan Dewi Sartika Situmorang.

Hal tersebut dikatakan Ricky berdasarkan hasil otopsi di TKP yang dilakukan bersama Tim Labfor Mabes Polri Cabang Medan.

“Sudah dilakukan otopsi di TKP bersama Tim Labfor Mabes Polri cabang Medan, dan hasilnya disimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun korsleting listrik,”ujar Ricky.

Ricky juga menjelaskan tentang ditemukannya bekas korek api di dalam mobil yang terbakar.

“Jadi disimpulkan bahwa penyebab terbakarnya mobil itu dikarenakan sisa korek api yang ditemui di dalam mobil tersebut,”ucap Ricky dalam penjelasannya. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan