oleh

Hadiri Pelantikkan HIMNI Bengkalis, Kasmarni Staf Ahli Bupati Ini Ajak Masyarakat Nias Seayun Selangkah Bangun Negeri

DURI,lintas10.com – Mewakili Bupati Bengkalis, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kasmarni, S.Sos, MMP menghadiri pelantikkan pengurus DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Bengkalis periode 2020-2024.

Di pelantikkan yang dipusatkan di aula LAMR Mandau Simpang Pokok Jengkol, Minggu siang (15/03/16) itu, Kasmarni menyampaikan tahniah dan mengajak masyarakat Bengkalis asal Nias bergandengan tangan membangun negeri junjungan ini.

“Mari perkuat rasa persatuan dan persaudaraan. Mari sama-sama seayun selangkah membangun negeri ini,” ajak Kasmarni

Disampaikannya, eksistensi HIMNI Bengkalis sangat diharapkan untuk ikut bersama berkontribusi positif membangun negeri junjungan ini.

“Pemkab Bengkalis sangat terbuka menerima masukkan yang sifatnya membangun. Tentunya membangun masyarakat yang lebih baik. Tapi kita jangan lupa, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” ungkap Ketua Tim Pengerak PKK Bengkalis ini.

Kasmarni juga berpesan agar pengurus HIMNI Bengkalis yang dilantik
menjadikan organisasi sebagai modal sosial pembangunan yang visioner. Merancang agenda kerja yang sistematis serta meningkatkan fungsi dan peranan stategisnya di tengah masyarakat.

“Jika semuanya solid, bahu membahu, yakinlah kita bisa memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” ujar Kasmarni.

Sementara itu Ketua HIPMI Bengkalis yang dilantik Yarman Elibate mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan Pemkab Bengkalis ini. Yarman yang menerima bantuan tunai dari Kasmarni ini menyampaikan akan menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diembankan kepadanya dan pengurusnya.

Hadir dipelantikkan itu, Ketua DPD HIMNI Riau, Drs Sozifao Hia, Ketua DPD Ikatan Keluarga Nias Riau Sefianus Zai, S.H, wakil Ketua DPRD Bengkalis, Kaderismanto, Forkopimda Bengkalis, tokoh masyarakat dan ratusan warga Nias di Bengkalis.



Baca Juga:  Ketua DPRD Bengkalis Minta Pemerataan Pembangunan Rumah Layak Huni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan