Home / Birokrasi / H.Rendy Buka Jambore Akbar Dan Kemah Dakwah BKPRMI Labuhanbatu

H.Rendy Buka Jambore Akbar Dan Kemah Dakwah BKPRMI Labuhanbatu

Labuhanbatu,lintas10.com-Jambore Akbar dan Kemah Dakwah BKPRMI resmi dibuka oleh Ustadz H Rendy Fitra Yana LC.MHi selaku Ketua panitia, didampingi H.Solehuddin Siregar Sp.I.Msi Selaku Sekretaris dan Amar Hamdan SE sebagai Bendahara,jum’at (09/02/2018) di Masjid Al-Ikhlas (Asrama Haji) Ujung Bandar Rantauprapat.

Ustadz H.Rendi pada kegiatan Jambore Akbar Kemah Dakwah BKPRI menjelaskan bahwa 600 Peserta dari berbagai Remaja Masjid se Labuhanbatu
Turut.serta di Jambore Akbar dan Kemah Dakwah ini.

Kegiatan ini ungkapnya, berguna untuk Membentuk Karakteristik Para Remaja Masjid dalam menyikapi Pergaulan Bebas, Narkoba,dan Hal yang paling terpenting adalah untuk Memakmurkan Masjid dan menyatukan Ukhuwah Islamiyah para Remaja Masjid.

Pria lulusan dari Kairo Mesir ini berharap dan optimis akan Terbentuknya Remaja Yang Bertaqwa dan Selalu Berusaha dalam kehidupannya sehari-hari.

Dalam Jambore ini juga akan diajarkan Menejemen Bisnis Pemuda Pemula yang akan diajarkan oleh HIPMI Labuhanbatu, dan ke depan dapat menerapkan kewirausahaan kecil-kecilan di daerahnya masing-masing.

Menejemen Kewirausahaan juga menjadi Pengetahuan Dan Informasi berupa Bagaimana Meraih Kesempatan serta Mengatasi Permasalahan ke Wirausahaan.

Pada kesempatan itu, H.Rendy mengucapkan terima Kasih kepada Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE MSi yang telah Banyak membantu, serta Seluruh Pihak yang Menyempatkan Diri hingga suksesnya Acara Jambore.(dkt/Denny Rizal-RP)


Baca Juga

Jasad Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tak Bernyawa

Labuhanbatu,lintas10.com- Akhirnya jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Candra berhasil di temukan dalam keadaan tidak bernyawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.