oleh

Dua Gubernur Hadiri Malam Ke-3 Takjiah Ibunda UAS

Last Updated: 22 Mar 2019

Asahan,Lintas10.com – Ribuan masyarakat hadir pada malam ke-3 Ta’ziah Almarhumah Ibunda UAS di Dusun V, Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Kamis malam (21/3/2019).

Diantara ribuan masyarakat yang hadir tampak juga beberapa pejabat penting seperti Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta Wakilnya Musa Rajekshah, Gubernur Riau Syamsuar dan Wakilnya Edy Natar Nasution, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz K Dwihanto, Wakil Bupati Asahan H. Surya BSc, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Forkopimda Asahan, dan pejabat teras lainnya baik dari institusi Pemerintah, Polri, maupun Militer.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya dari Pemprov Sumut atas berpulangnya kerahmatullah Ibunda UAS.

“Almarhumah merupakan sosok ibu yang berhasil mendidik anaknya menjadi Ustadz yang dicintai ummat tidak hanya di nusantara tapi juga sudah mendunia, sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Utara karena telah mengharumkan nama Provinsi Sumut dan juga Kabupaten Asahan,” kata Gubsu dalam sambutannya.

Sedangkan UAS dalam sambutannya mengatakan bahwa almarhumah ibundanya merupakan sosok ibu yang tegas dalam mendidik anak-anaknya terutama dalam bidang agama.

“Almarhumah ibu saya sosok ibu yang tegas dalam mendidik anak-anaknya terutama tentang agama,”kata UAS.

Sebelum menutup sambutannya UAS juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu fardhu kifayah Ibundanya sejak dari Riau sampai ke pemakaman.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan rasa terima kasih kami kepada jajaran Kepolisian, Pemprov Sumut, Pemprov Riau, Pemkab Asahan, dan juga seluruh masyarakat Asahan yang telah ikut membantu hingga selesai proses pemakaman ibu saya,”ucap UAS diakhir sambutannya. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan