oleh

Diduga Maling Sepeda Motor Kades, Babak Belur Diamuk Massa dan dilarikan ke RS Rantau Prapat

LABUSEL, lintas10.com- Viralnya kasus ranmor di fb pemilik Kepala Desa Pinang Dame berinnisial ST menjadikan masyarakat bertanyak-tanya sampai dimana sudah kasus ranmor tersebut.

Saat tim media kompirmasi kebenaran kasus itu kepada pihak Kepolisian Polsek Torgamba (02/07/2020) melalui Kepala unit Reskrim IPDA Elimawan Sitorus yang baru bertugas lebih kurang dua bulan menjelaskan.

Selaku pihak berwajib harus mengutamakan keselamatan tersangka dan itu di lakukan setelah menerima laporan melalui seluller dari pihak korban pukul 02.00 Wib dini hari (29/06).

“Saya dan anggota langsung terjun ke TKP dan melihat tersangka sudah lemas akibat dimassakan warga setempat,” kata Kanit.

Susahnya pada saat kejadian itu, tak satupun pihak keluarga ikut membawa tersangka yang berindisial JF ke Puskesmas.

“Hal hasil pihak korbanlah yang ikut menghantarkan JF ke Puskesmas tampa disertai keluarga tersangka yang pada saat itu dongkol, menyaksikan JF yang selalu membuat susah keluarga,” katanya.

Puskesmas Cikampak merujuk JF ke RSUD Kotapinang dan RSUD Kotapinang merujuk ke RSUD Rantoprapat sekarang masih diopname di RSUD Rantoprapat, barang bukti satu unit sepeda motor Jufiter Z1 BK 3711 ZAC diamankan.

“Dan tidak tertutup kemungkinan kita akan mengintrogasi tersangka setelah sembuh benar dari luka dengan amukan massa,” katanya.

Saat pihak media mengkompirmasi  korban ST menggunakan  seluller ST tidak menjawab dan melalui SMS pada pukul 15.39 Wib, korban menjawab pada pukul 21.99 Wib dan menjelaskan kasus tersebut sudah damai keluarga.(Candra Siregar)

Baca Juga:  Sekdakab Labuhanbatu : Semangat Hijrah Harus Tetap Kita Hidupkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan