Home / Rohil / Bupati Lantik 65 PJ Lurah Dan Penghulu Sekabupaten Rokan Hilir
Bupati Lantik 65 PJ Lurah Dan Penghulu Sekabupaten Rokan Hilir

Bupati Lantik 65 PJ Lurah Dan Penghulu Sekabupaten Rokan Hilir

Lintas10.com (BANGKO) – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, secara resmi melantik langsung sebanyak 65 Pj Lurah dan Pjs penghulu se Kabupaten Rohil, Jumat (12/2/16) di gedung serba guna Bagansiapiapi.

65 lurah dan penghulu itu hanya mengemban amanah sekitar enam bulan lagi karena kelurahan dan kepenghuluan yang dilantik ini ikut melaksanan pemilihan lurah dan penghulu serentak 30 Juni mendatang.

Selanjutnya, para penghulu maupun lurah yang dilantik, akan kembali lagi bertugas ke kantor camat masing-masing usai pelantikan pemenang pilkades serentak.

Selain melakukan pelantikan, secara simbolis bupati Rohil melakukan peresmian tiga kelurahan. Tiga kelurahan itu, Kelurahan Melayu Besar Kota, Sinaboi Kota dan Kelurahan Panipahan Kota.

Pelantikan ini, juga dihadiri seluruh camat, beberapa kepala SKPD, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Kabag Ops Polres Rohil, Makodim 0321 Rohil B Sukisworo dan Plt Sekda Rohil Surya Arfan.
Dalam arahannya bupati Rohil meminta agar datuk penghulu yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya menjelang ada pergantian usai pilkades serentak mendatang.

“Bapak semua diditunjuk bukan sembarang tunjuk, kami percaya pasti bisa menjalankan tugas di kepenghuluannya. Tolong balas jasa dengan kinerja. Kalau kinerjanya bagus, bisa kemungkinan kan jadi camat sesuai golongannya,” tegas bupati. (gabe)‎


Baca Juga

Menko Luhut : Indonesia Tidak Pernah Bergantung Secara Ekonomi Kepada Satu Negara

Maritim-Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut B. Pandjaitan dengan tegas menyatakan bahwa, Indonesia tidak pernah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.