oleh

Bupati Rohil Sidak Ke Kantor Diskes

Last Updated: 10 Feb 2016

Lintas10.com (BANGKO) – BupatiĀ  Rohil (Rokan Hilir) H Suyatno AMp, secara tiba-tiba melakukan pemantauan mendadak kekantor dinas kesehatan yang baru ditempati di lokasi perkantoran Batu Enam, Rabu (10/2/26).

Kedatangan bupati bersama kepala dinas cipta karya, kepala bapeda melihat secara langsung kondisi kantor yang baru ditempati. Dalam kunjungannya itu, Bupati mengiginkan agar kantor dinas kesehatan itu segera dibuatkan lapangan parkir.

Pasalnya dia melihat, banyak kendaraan sepeda motor pegawai yang memarkirkan kendaraannya hingga kedalam kantor bahkan sampai kebelakang kantor.

“Saya tahu sekarang, pasti keluhannya disini masalah parkir,” ungkap Suyatno kepada Junaidi Saleh, kepala dinas kesahatan.

Meski belum ada lahan parkir, Suyatno juga memberikan apresiasi kepada dinas kesehatan karena sudah mau duluan pindah satu bulan ini. Untuk itu, dia meminta sesegara mungkin agar memperbaiki masalah parkir ini.

Dalam perbincangannya dengan dinas terkait yang hadir dalam kunjungan itu, Bupati juga meminta agar jalan masuk kantor itu juga di perbaiki karena jalan masuk yang ada sekarang tidak memadai.

Dalam instruksinya, jalan masuk kantor dinas kesehatan akan dibuatkan dua buah Box culvert dari sisi kira dan sisi kanan kantor sebagai jalan keluar masuk. Selain itu, halaman kantor juga dilakukan penimbunan agar bisa dijadikan lahan parkir.

“Kalau satu dulu Box culvertnya bisa kita kerjakan pak minggu ini, tapi kalau satu laginya harus tunggu APBD Perubahan,” jawab langsung oleh Suwandi, Kepala Dinas Cipta Karya.

Dalam kunjungan yang singkat itu, Bupati juga menyempat untuk melihat-lihat kondisi ruangan dan berkeliling kantor. Dia berharap, secepatnya, harus ada perbaikan untuk kantor dinas kesehatan itu. (Gabe)

Komentar

Jangan Lewatkan