oleh

Suyatno : TNI Dapat Antisipasi Ancaman Keamanan Negara

Last Updated: 10 Feb 2016

Lintas10.com (Bangko) – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, merasa bersyukur dengan adanya pemekaran Makodim Bengkalis 0303. Dengan adanya pemekaran dari Makodim Bengkalis itu, maka terbentuklah Makodim tersendiri untuk wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Dengan pemekaran itu, maka terbentuklah Makodim 0321 Rokan Hilir di areal perkantoran Bagansiapiapi yang rencananya akan diresmikan tanggal 15 Februari mendatang.

Untuk itu, Bupati Rohil secara langsung menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran TNI. Uangkapan terimakasih itu, diungkapkan bupati saat melakukan peninjauan persiapan peresmian kantor Makodim 0321 di Batu Enam, Rabu (10/2/16).

“Kami juga sangat berterimakasih kepada pak Panglima TNI dan kepala angkatan darat yang telah memberikan kepercayaan pemekaran Makodim 0303 Bengkalis,” ungkap Suyatno.

Tentunya lanjut bupati, walayah Rohil yang berbatasan dengan selat Melaka Malaysia ini dengan kehadiran Makodim ini tingkat kerawanan yang kemungkinan bisa terjadi dapat segera diantisipasi bersama aparat terkait.

“Jadi terimakasih sekali lagi kepada panglima TNI dan semua jajaran TNI yang telah mengesahkan dan menyetujui keberadaan Makodim 0321 Rokan Hilir ini,” tandasnya. (Gabe)

Komentar

Jangan Lewatkan