Home / Hukrim / Warga SP 6 Tewas Gantung Diri

Warga SP 6 Tewas Gantung Diri

Pelalawan, lintas10.com- Geger EY (33), warga Sp 6  Desa Makmur , Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, Rabu ( 18/10/2017)   sekira pukul 20.45 Wib.

“Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya sewaktu  pulang ke rumahnya, setelah sampai ke rumahnya, istri korban melihat korban sudah terikat tali di konsen pintu kamar,  dalam kondisi sudah tidak bernyawa,”ujar Kapolres melalui Paur Humas IPTU Maraden S , kepada media kamis(19/10/2017) siang.

Melihat suaminya  ini sontak membuat istrinya shok dan langsung bergegas lari menghampiri warga setempat untuk meminta tolong dan memberitaukan kepada polsek pangkalan kerinci

“Rencana Tindak Lanjut mayat korban
Menyerahkan mayat kepada keluarga,
Barang bukti (BB) sudah diamankanBB yang diamankan berupa
1 (satu) potong tali ikat pinggang, berwarna cokelat,
1 (satu) utas bekas potongan tali warna cokelat, dan mayat korban sudah dibawa ke RSUD Selasih sp 6 untuk di visum,”ujar mengakhiri.

Melihat dari foto diatas sebelum mengakhiri korban sempat chat dengan istrinya melalui Whatspp . Berikut percakapannya:
Erwin: Cpek, mau istrhat
Istri: Ogh
Erwin: Jga dri mma baik2 ya..muaaaach
Mngkin slamani aq gk bsa bhagiakan klian. 

Dibawah percakapan tersebut terlihat foto erwin dengan leher terikat pada selembar tali pinggang yang diikatkan di salah satu bagian kelehernya. (Adi jait)

Baca Juga

AKBP Barliansyah S.IK : Kita Telah Tetapkan Penghulu Kampung Jati Mulya Jadi Tersangka Dugaan TIPIKOR AP BKAM 2015

SIAK, lintas10.com- POlRES Siak melalui tindak pidana korupsi akhirnya menjadikan tersangka kepada Penghulu Kampung Jati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *