Home / Hukrim / Wah 16 Orang Tahanan Lapas Labuhanbilik Kabur

Wah 16 Orang Tahanan Lapas Labuhanbilik Kabur

Labuhanbatu,lintas10.com- Dini hari,Jumat.(13/4) tengah malam, sebanyak 16 Orang penghuni Lapas Labuhanbilik sekitar pukul 01.45 wib, masa dalam tahanan melarikan diri atau kabur dari Cabang Rutan kawasan Pantai Labuhanbatu tersebut.

Info yang didapat lintas10.com dari sejumlah Wartawan bahwa 16 orang
Kabur saat petugas Jaga Lapas melaksanakan kontrol atau Patroli.

Saat itu, petugas menemukan ruangan Kedua Sel telah kosong.

Spontan Petugas Lapas mengecek ruang sel 1 dan 2 ditemukan asbes kedua ruangan telah di jebol dan ditemukan tergantung kain sarung.

melihat kejadian tersebut petugaspun mengecek keluar ruangan sehingga petugas menemukan di belakang ruangan terdapat 2 batang kayu broti yang dibentangkan dari asbes ke tembok luar Lapas, kemudian di tembok bagian luar Lapas di temukan kain sarung tergantung, sehingga Tahanan titip di Lapas yg berhasol melarikan diri sebanyak 16 orang.

Kalapas langgung melaporlan kejadian tersebut ke Polsek Panai Tengah Kemudian 2(dua) orang petugas dari polsek mengecek tempat kejadian dan selanjutnya pukul 03.00 Wib, dua orang petugas polsek bersama Kalapas Dan 3 angggotanya melakukan pencarian ke daerah Sei Rakyat, Ajamu.

Sementara regu lainnya melakukan pencarian ke arah Brombang namun hasil masih nihil.

Hingga berita ini dikirimkan belum ada keterangan resmi Pihak Lapas Labuhanbilik maupun pihak Kalapas Ujung Bandar Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Terpisah,Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,Jumat (13/4) ketika dikonfirmasi lintas10.com membenarkan adanya Tahanan lari dari Lapas dan pihaknya turut membantu untuk memburu para Tahanan yang kabur.(SiRa)


Baca Juga

Bupati Labuhan Batu Dikabarkan Kena OTT KPK,HT Seorang Rekanan Diperiksa Di Polres

Labuhanbatu,lintas10.com-Oknum Bupati Labuhanbatu HP dikhabarkan, dan diperbincangkan di Media Sosial kenak OTT (Operasi Tangkap Tangan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.