Home / Birokrasi / Ahmad Muflih Dilantik Dua Kali Jabat Sekda Labuhan Batu

Ahmad Muflih Dilantik Dua Kali Jabat Sekda Labuhan Batu

Rantauprapat,lintas10.com- Luar biasa Pejabat yang satu ini,patut diberi jempol dan banyak masyarakat Labuhanbatu yang salut.akan kedisiplinan dan kesuksesan nya sebagai ASN.

Jika sebelumnya saat Bupati Labuhanbatu di Pimpin Tigor Panusunan dilantik dan menjabat sebagai Plt Sekda,kali ini Tahun 2018 dengan Bupati yang berbeda, yakn H.Pangonal resmi melantik Ahmad Mufli SH r menjabat sebagai Seketaris Daerah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah mengucapkan sumpah dan janji jabatan yang disaksikan Kepala OPD dan puluhan Pejabat Eselon lainnya,Jumat (13/4/2018) diruang Data dan Karya Kantor Bupati.

Pada keaempatan itu H Pangonal Harahap sebagai Bupati Labuhanbatu dalam arahannya berpesan, pejabat Pimpinan Tinggi harus bisa bersikap dan menjaga amanah jabatannya. Apa lagi pelantikan merupakan hasil dari seleksi yang telah dilakukan,.

Jelas Ketua PDI P Labuhanbatu ini, karena Pejabat yang dilantik sudah memahami tupoksinya masing masing.

“Membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya para PNS yang ada di lingkungan Pemkab merupakan salah satu tugas dan kewajiban, ¬†agar pembangunan Kabupaten Labuhanbatu terwujud seperti yang kita inginkan bersama,” Tegas Bupati yang juga pernah sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu tersebut.

Sedangkan Ahmad Muflih usai dilantik disambut para undangan dan pejabat lainnya untuk icapkan selamat.

Diketahui sebelumnya Ahmad Muflih Pernah menjabat Kepala Dinas Pendapatan,Kepala Inspektorat Kabupaten Setempat, dan sudah Tahunan jabat Plt Sekda, dan baru dihari Jumat ini dilantik Defenitif Jabat Sekda.(Si.Rambe)


Baca Juga

LKPD 2014-2018 Kabupaten Labuhan Batu Utara Terbaik Ke-IV BPK

Labura, lintas10.com- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.