oleh

Wabup LABUSEL serahkan 272 Sertifikat Program PTSL

Kotapinang, lintas10.com-Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan  H Ahmad Padli Tanjung S.Ag beserta BPN Labusel serahkan 272 sertifikat tahap dua program PTSL Tahun 2021 kepada masyarakat Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang Kamis (20/01/2022).

“Alhamdulillah ini pemberian ditahap kedua 272 ini semoga menjadikan masyarakat penerima sertifikat lebih sukses sementara di tahap pertama 128 sertifikat sudah diberikan oleh Kepala Desa Simatahari bulan sebelumnya,” Ucap Wabup.

Dari semua sertifikat tahap pertama dan kedua berjumlah 400 sertifikat hanya satu yang belum siap atas nama Syamsir Siregar Dusun Sentosa sertifikat pertapakan.

Dikatakan Wabup, Insyah Allah di bulan Pebruari ini  jalankan program Bupati Terjun ke Desa (Buted), “Saya bersama Bupati rutin turun ke Desa dengan jadwal Senin, Selasa, Rabu ngantor di Pemkab sementara Kamis, Jumat ngantor di Desa,” kata Wabup.

Disinilah awal dimulai melayani masyarakat dari bawah dan intinya Bupati dan Wakil Bupati bukan Raja yang perlu dilayani sebaliknya merekalah yang harus melayani masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Labuhan Batu Press Rilis Berhasil Ungkap Kasus Kejahatan di Kotapinang Labusel




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan