Home / Kampar / Seorang Napi Sialang Bungkuk Yang Kabur Setahun Lalu, Malah jadi Bandar Narkoba

Seorang Napi Sialang Bungkuk Yang Kabur Setahun Lalu, Malah jadi Bandar Narkoba

RUMBIOJAYA,Lintas10.com- Harizon Afriandi, 30 tahun seorang Napi
Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur pada 5 Mei 2017 setahun yang lalu
akhir nya di tangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar, Napi ini Lagi asyik pesta narkoba bersama teman-temannya di dalam kamar dirumahnya yang beralamat Desa Alam panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.Rabu (15/8) sekira pukul 15.00WIB. Dan napi ini dalam pelariannya malah menjadi seorang bandar narkoba.

Untuk memastikan identitas Harizon, pihaknya Sat Res Narkoba Mapolres Kampar mengkonfirmasi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Bangkinang. Ternyata benar Harizon napi pelarian.

Dari rumah pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa, 10 paket narkotika jenis shabu yang di bungkus plastic bening, kaca pirek, dompet warna cokelat, 2 mancis, 1 ball plastik bening pembungkus,  timbangan digital, bong terbuat dari kaca, 2 sendok shabu, gunting, handphone samsung lipat warna merah,  tas warna biru dan uang tunai sebesar Rp. 398 ribu. 

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa Ha ini yang merupakan napi pelarian lapas sialang bungkuk pekanbaru, sedang pesta narkoba bersama teman-temannya dirumahnya di Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.

Mendapat informasi tersebut tim Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan ke alamat yang di Informasikan. Sesampai di depan rumah pelaku tim berhenti dan turun dari mobil.

Melihat kedatangan tim opsnal, pelaku yang saat itu sedang berada dalam kamarnya langsung melarikan diri bersama teman-temannya. Sehinggaa terjadi kejar-kejaran bersama tim Sat Narkoba.

Satuan Narkoba Mapolres Kampar berhasil menangkap Harizon, sedangkan tiga orang temnanya yang ikut pesta shabu berhasil lolos dari kejaran Polisi.

Kemudian tim opsnal sat res narkoba polres kampar memanggil RT setempat dan  melakukan penggeledahan didalam kamar tempat pelaku dan teman-temannya pesta shabu.

Saat digeledah ditemukanlah 10 (sepuluh) paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik bening didalam tas berwarna biru yang berada didalam lemari kamar milik HA serta barang bukti lainnya .

Kemudian  dilakukan introgasi terhadap Harizon,Harizon akhirnya mengakui jika Ia benar merupakan Napi Lapas sialang bungku pekanbaru yang kabur,Dengan kasus pencurian sapi yang mana perkaranya tersebut belum sempat disidangkan di Pengadilan pelelawan Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK melalalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH, mengatakan. Membenarkan hal penangkapan Harizon tersebut tim opsnal berhasil mengamankan pelaku serta barang bukti-bukti.

”Dan diamankan di mapolres Kampar guna untuk penyidikan lebih lanjut,” tandas kasat Res Narkoba. (Has)


Baca Juga

Puluhan Mahasiswa From Kampar-Pekanbaru Seruduk Gedung DPRD, Soroti Gedung 9 Lantai

Bangkinang kota,lintas10.com-Puluhan mahasiswa From mahasiswa kampar-pekanbaru menggelar unjuk rasa di gedung DPRD kampar, terkait dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.