oleh

Sempat ditutup, Perjudian yang Berjarak Ratusan Meter dari Mapolsek Beringin Dinilai Ciderai Kepercayaan Publik terhadap Penegakan Hukum

-lintas Daerah-82 kali dibaca

lintas10.com, Deliserdang – Penyakit masyarakat (pekat) yakni perjudian yang tak jauh dari markas Kepolisian Sektor (Polsek) Beringin Polresta Deliserdang dinilai telah ciderai kepercayaan publik terhadap penegakan hukum.

Pasalnya hingga kini belum ada penghapusan tentang pasal pidana pelanggaran pada Pasal 303 tentang perjudian yang berarti, setiap masyarakat yang melanggar dapat dijerat pidana dalam pasal tersebut.

Ironisnya, lokalisasi perjudian yang ditempatkan di daerah padat penduduk dan gampang diakses alias di daerah terbuka sudah secara terang – terangan dijajakan oleh para bandar perjudian tersebut.

Sebut saja lokalisasi perjudian yang berada di Jalan Besar Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara ini. Setelah hitungan hari ditutup, diduga akibat ramainya pemberitaan di media massa terkait lokalisasi perjudian ala lasvegas ini yang tengah meresahkan masyarakat itu. Maka sementara waktu lokalisasi ini pun ditutup sementara waktu.

Tidak sampai berbulan – bulan, amatan wartawan pada hari rabu (12/01/2022) sekira pukul 17.00 wib, lapak yang dijaga ketat dari pintu masuk ini terlihat kembali ramai pengunjung. Mobil mewah tampak keluar masuk ke dalam arena lokalisasi ini.

Baca Juga:  AKBP Deni Kurniawan , S.I.K., M.H. Rayakan HUT TNI di Kodim 0209/LB




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan