oleh

Kapolresta Deliserdang sambut Rombongan IWONDES di Ruang Kerjanya

-lintas Daerah-235 kali dibaca

lintas10.com, Deliserdang – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, MH jalin sinergitas bersama Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (IWONDES) bertempat di ruang kerja Kapolresta Deli Serdang, Kamis (13/1/2022).

Dalam pertemuan singkat ini, Iwondes disambut baik oleh Kombes Irsan Sinuhaji S.I.K, MH diruangan kerjanya, didampingi Humas Polresta Deli Serdang.

Irsan berpesan kepada kru IWONDES untuk dapat berkontribusi didalam mengedukasi masyarakat lewat pemberitaan kata dia.

Agenda audiensi ini sendiri sempat ditunda akibat jadwal Kapolresta yang padat. Hal ini menurutnya bersamaan dengan target pencapaian Vaksinasi di wilayah Deliserdang dan juga acara pisah sambut di Mapolda Sumut beberapa hari yang lalu sebutnya.

Irsan juga menyampaikan jabatannya saja yang baru, kalau dia bukanlah orang baru di Kabupaten Deliserdang.

” Saya bukanlah orang baru di sini, tetapi saya adalah orang Deli Serdang, tetapi yang baru adalah penempatan tugasnya” kata Irsan.

Lanjutnya, Iwondes diharapkan menjadi mitra kerja yang baik di Polresta Deli Serdang khususnya dalam pemberitaan, baik di jajaran Polresta Deli Serdang maupun jajaran Polsek yang ada, berharap dengan berita – berita positif harapnya.

Katanya lagi, kalau ada berita yang bersifat negatif agar dilakukan konfirmasi dengan yang bersangkutan, katanya.

“Mari sama – sama menjaga nama baik Polresta Deli Serdang, kedepannya agar lebih baik lagi” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua Iwondes Putara Gunawan Sembiring, mengapresiasi sambutan Kombes Irsan Sinuhaji, S.I.K MH yang welcome dengan rombongan Iwondes. Terlebih agenda pertemuan ini diadakan pada sela – sela yang padat dapat menerima IWONDES layaknya keluarga sendiri.

Baca Juga:  Taruna Komando Akademi Angkatan Laut Ikuti Sidang Bapimkortar Triwulan ll
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.