oleh

Warga Mengadu ke Polsek Medan Kota, Jalan Aman sudah tidak Aman, Sepeda Motor Raib dari Depan Rumah

-lintas Daerah-89 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Silap sedikit saja sepeda motor kesayangan warga ini raib seketika dari teras rumah. Tidak tanggung – tanggung dua sepeda motor sekaligus dibawa kabur oleh kawanan maling ini.

Rizki adalah korban keganasan para maling tersebut yang seorang pelajar mahasiswa disalah satu universitas menceritakan bahwa kos – kosannya yang berada di Jalan Aman, Graha Ciraca Teladan Timur, Medan Kota, Sumatera Utara tidak menyangka menjadi sasaran aksi maling saat itu.

“Saat itu kami sedang tidur di kos – kosan, kreta didepan kos, kejadiannya sekitar jam 04:30″, dilorong kami itu baru ini kejadiannya, tapi di jalan pelajar sudah sering kehilangan kreta,” ucap Rizki.

Aksi maling yang resahkan masyarakat ini pun terekam kamera CCTV, dalam video terlihat dua orang pelaku menghampiri rumah yang berpagar besi. Kedua pelaku masuk melalui pintu depan.

Dalam menit ke 19 tampak dua orang pria menggunakan jaket warna hitam dengan mengenakan penutup bagian kepala, tampak menggeser satu per satu sepeda motor milik warga tersebut.

Baca Juga:  Latihan Operasi Dukungan Intelijen Di Tutup Di Mako Lanal Tegal




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan