Home / Uncategorized / Pegawai Disperindakop dan UMKM Seruyan Titip Beras Bulog ke Pedagang Guna Di Jual

Pegawai Disperindakop dan UMKM Seruyan Titip Beras Bulog ke Pedagang Guna Di Jual

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pegawai Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Umkm Penerintah Daerah Kabupaten Seruyan, menjual beras raskin dengan menitipkannya ke pedagang beras di Komplek Pasar Saik, Kuala Pembuang, Kalimantan Tengah.

Sumber Lintas10.com, Saat ditemui mengungkapkan, seorang pegawai dari Disperindakop dan umkm, menitipkan beras bulog  tersebut kepadanya, guna dijual lagi ke masyarakat, dengan jumlahnya bersak sak, yang ukuran persaknya 15 kilo gram.

“Saya dititipkan beras Dolog dari Bulog tersebut, oleh pegawai Disperindakop dan umkm pemda kabupaten seruyan, belum lama ini, guna bahasanya sih dipinta menjualkannya lagi ke masyarakat. Dimana dengan harga per satu saknya ukuran 15 kg, sebesar Rp121 ribu,” ujar sumber itu di tokonya, komplek Pasar Saik, Kusla Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, kemarin rabu, (13/12/2017), Ketika diwawancara langsung Lintas10.com.                                                                                 Namun lanjutnya, untuk identitas dari pegawai tersebut, tidak diketahui sang pemilik toko, yang hanya diketahuinya adalah seorang pegawai perempuan dari Disperindakop dan umkm pemda kabupaten seruyan tersebut menitipkan guna untuk dijual.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Danramil 05/TA Gemakan Takbir Dan Pukul Beduk Di Kecamatan

JAKARTA, lintas10.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 / Tanah Abang, Kodim 0501/JP BS, Mayor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *