“KUTANG” Narko Polres Labuhanbatu Makan Dengan Wartawan

Rantauprapat,lintas10.com-Kepala Urusan Tangkap “Kutang” Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Hery Cahyadi usai Shalat Jumat mengundang Wartawan Makan Siang Bersama di Rumah Makan Cindelaras Rantauprapat,Jumat (31/8) dalam rangka silaturrahmi.

Putra Bali kelahiran Tahun 1987 ini pada kesempatan makan bersama tersebut mengajak Wartawan untuk saling kerja sama informasi dalam memberantas peredaran Narkoba di Labuhanbatu.

Perwira Polisi lulusan Akpol 2008 yang baru pertama menjabat Kasat ini memper erat silaturrahmi dengan para Wartawan.agar bisa saling mengenal dan bersama untuk memberantas Narkoba.

Dia menambahkan
Seiring berjalannya waktu kiranya Kepolisian saling mendukung.

Sebaliknya,disela-sela Makan Bersama SM Rambe salah seorang Wartawan yang pernah diperrcaya sebagai Ketua.Satuan Wartawan Polres Labuhan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH.

SM Rambe berharap kepada Kasat Narkoba agar jangan tebang pilih, dan yang paling utama harus berani menangkap Bandar Besar nya, dan bukan malah orang susah dan pemakai yang selalu dijadikan “kambing hitam” memberantas Narkoba.(AK.Hasibuan/Alfi Nst/Zef)

Baca Juga:  Aiptu Yusuf Ibrahim Salurkan Bantuan Penghuni GS Ke Panti Asuhan

Komentar