oleh

Penampilan Muzik Jazz di Kuansing Hibur Ribuan Masyarakat

Last Updated: 01 Sep 2018

Taluk Kuantan, lintas10.com -Kota Jalur Jazz Festival 2018 ,di padati penonton pada hari terakhir, (Sabtu 1/9/2018) penonton terlihat lebih banyak yang datang dari hari sebelum nya.

Masyarakat tampak membludak berdatangan dan berkumpul di lapangan sepak bola Lumino Taluk kuantan, Mereka menantikan penampilan dari musisi-musisi profesional dari manca negara.
acara yang baru mulai pukul 20:00 Wib, ini di sambut memukau oleh pengunjung yg datang.

Kota Jalur International Jazz Festival, ini di persembahkan oleh salah satu organisasi musik di tanah air , Indonesia Bass Family (IBF).

Saat di temui di lokasi acara President IBF, Hari Toledo menyampaikan acara itu sangat mengesankan, itu terlihat saat malam pertama tampil.

“Kehadiran kami di sabut hangat oleh masyarakat Taluk. karna kota taluk adalah tanah kelahiran saya, penampilan malam ini sangat spesial untuk seluruh masyarakat kuansing,” katanya.

“Kita menampilkan kolaborasi Musik Tradisioanal dengan alunan Jazz , (saya komposer) agar masyarakat Kuansing bisa merasakan dan tahu bahwa Musik Jazz bisa menyatu dengan musik Tradisional Daerah dan bisa di nikmati oleh pendengar,” katanya lagi.

Aliran Musik Jazz yang lebih di kenal berasal dari Amerika ini, bertemakan Kota Jalur International Jazz Festival 2018.
menyajikan musik jazz oleh musisi-musisi profesional yang di datangkan dari Indonesia, Malaysia, Amerika, Moretius, Jepang dan Singapura.

acara festival jazz ini, diduga sempat di beritakan isu kehadiran nya tidak mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kuansing, namun Pihak penyelenggara tetap menampilkan dan melaksanakan.(Jhonny ,wartawan Lintas10.com)

Komentar

Jangan Lewatkan