Ketua DPRD Rokan Hulu Terima Audiensi Pengurus MPC PP

Rohul359 kali dibaca

Rokan Hulu, lintas10.com- Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Novli Wanda Ade Putra, menerima Audensi Pengurus dan anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu diruang Ketua DPRD Rohul, Selasa (19/1/2021).

Tampak hadir dalam Audensi itu pimpinan DPRD Rohul, Novli Wanda Ade Putra, Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau, Seketaris MPC Nirwanto, Ketua BP3 PP, Riyan Purba dan beberapa pengurus dan anggota MPC PP Rohul.

Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau menjelaskan apa yang menjadi maksud dan tujuan Audensi dengan pimpinan DPRD Rohul, semata-mata bertujuan untuk menselaraskan Program – program MPC PP Rohul yang sudah dibuat sehingga Program tersebut nantinya mendapat dukungan dari legislatif dan termasuk Pemkab Rokan hulu, menjalin hubungan Silaturahmi dan menjalin Komunikasi yang baik.

“Selain Audensi dengan pimpinan DPRD, untuk tahapan berikutnya kita juga akan melakukan hal yang sama ke Forkopimda Rohul,” kata Malau.

Syahmadi Malau menambahkan, PP Rohul siap membangun Rokan Hulu lebih baik lagi dengan melakukan koordinasi ke beberapa Instansi terkait, juga meminta dukungan semua pihak agar PP Rohul kembali berjaya.

Ditempat yang sama, ketua DPRD Rohul, Novli Wanda Ade putra mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pengurus MPC PP Rohul, hal ini merupakan bukti kemajuan PP di kabupaten Rohul, dirinya mengatakan mendukung penuh apa yang menjadi Program dari PP agar kedepannya PP Rohul kembali berjaya dinegeri Seribu Suluk.

“Kita memberikan Apresiasi kepada ketua MPC PP Syahmadi Malau, karena beliau kita nilai telah berhasil membawa nama PP kembali harum ditengah – tengah masyarat,” Ucapnya.

“Kita berharap PP Rohul bisa berperan Aktif dalam membasmi peredaran Narkoba dan termasuk tindak Pidana lainnya,” sebut Wanda mengakhiri.(Paruddin)

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu bersama Kelompok Tani Berkat Anugrah tanam Jagung Hibrida Perdana

Komentar