oleh

Kepala Kejaksaan Negeri Siak Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

-Siak, Top Ten-116 kali dibaca

Lintas10.com (SIAK) – Kepala Kejaksaan Negeri Siak Jondri SH yang baru 11 hari menduduki orang nonor satu di Adyaksa Siak itu melakukan silaturahmi dengan insan PERS yang bertugas di Kabupaten Siak diruang kerjanya jumat (22/1/2016)

Dalam kesempatan itu dihadapan beberapa wartawan ia mengharapkan tetap menjalin kemitraan antara Kejaksaan Negeri Siak dengan awak media. 

“Kita berharap hubungan kemitraan antara kejaksaan negeri siak dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Siak tetap terjalin dengan baik,” ujar Kajari Siak yang pernah menjabat di Kejaksaan Negeri Kalimantan itu.

Lanjutnya ia juga mengatakan bahwa ada beberapa kasus yang sedang ditangani oleh penyidik terkait tindak pidana korupsi.

“Untuk kasus didinas pendidikan tersangka Sopian segera di limpahkan ke pengadilan Tipikor kemungkinan hari selasa depan,” kata alumni SMA Negeri 1 Pekanbaru itu.

Dengan silarurahmi ini kata Alumni Universitas Andalas Provinsi Sumatera Barat itu ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah datang dan kedepan ini akan tetap kita jalin terus,” tukas Kajari yang juga sudah tidak asing lagi di Kabupaten Siak. (Sht)

Baca Juga:  Heboh... Diduga Ada Pesawat Jatuh Di Kecamatan Sungai Apit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan