Jum’at Barokah Polsek Kuantan Mudik, Dua Lansia Pebaun Hilir Terima Sembako

Hukrim, Kuansing147 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Polsek Kuantan Mudik Polres Kuantan Singingi, menggelar Jum’at Barokah (12/1/2024). Dua lanjut usia (Lansia) dan masyarakat kurang mampu, dari Desa Pebaun Hilir Kecamatan Kuantan Mudik memperoleh bantuan sembako dari Polsek Kuantan Mudik.

” Sembako ini diperoleh dari infaq dan shodaqoh personil Polsek Kuantan Mudik, dan sebagai bentuk wujud dan kepedulian terhadap para Lansia dan kurang mampu, yang berada di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik,” ungkap Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK. MH melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, SH ketika dihubungi Media ini.

Menurutnya, Dua Lansia dan masyarakat kurang mampu dari Desa Pebaun Hilir yang menerima bantuan sembako, dan Polsek Kuantan Mudik yakni : 1. Rusdiana (75) dengan jenis kelamin perempuan, yang sudah tidak bekerja dan kurang mampu. 2. Sensuswati (55) dengan jenis kelamin perempuan, yang sudah tidak bekerja dan kurang mampu.

Penyerahan bantuan sembako ini, diserahkan langsung oleh Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, SH, didampingi Kasub Sektor Gunung Toar
IPDA Erfi Jonsons, Bhayangkari Ranting Polsek Kuantan Mudik, Kanit Binmas AIPDA Yuris Manar, Bhabinkamtibmas AIPDA Egy Yandra dan BRIPKA Ardiansyah Putra.

” Sembako yang kita serahkan, berupa Beras, Teh, Minyak, Gula, Susu dan Kopi,” ujarnya .

Dikatakan Kapolsek, tujuan dari kegiatan Jum’at Barokah yang diserahkan kepada Lansia dan masyarakat kurang mampu, merupakan kepedulian personil Polsek Kuantan Mudik terhadap Lansia dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik.

” Alhamdulillah giat Jum’at Barokah ini berlangsung dalam situasi aman dan lancar, dan selesai pukul 11.00 Wib,” tukasnya. (Rep/rls)***

Baca Juga:  Oknum Polisi Bertugas di Polres Pak Pak Bharat Terancam di PDTH, Begini Kasusnya

Komentar