oleh

Gunakan Seutas tali Penjaga Sekolah ini Akhiri Hidup

-Hukrim-17 views

Kandis, lintas10.com- Tiada hal pasti yang dapat dijadikan alasan disebalik pria 36 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri hingga tewas. SS yang diketahui sebagai Warga Dusun Takolu RT 02 RW 01 Kampung Kandis ini dan berkeseharian sebagai penjaga sekolah Negeri, pertama kalinya ditemukan oleh sanak familinya sendiri.

Hal ini diutarakan oleh Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH, pada para awak media, “Kejadian awalnya diketahui oleh dua orang warga yaitu GA dan NA yang juga merupakan adik kandung korban pada Ahad malam sekitar pukul 19.05 WIB,” ungkap Kompol Indra.

Lebih rinci, Kompol Indra Rusdi menjelaskan bahwa GA dan NA yang pada saat itu hendak bersilaturahmi awalnya mengetuk pintu namun tidak ada jawaban.

“Saat tiba di TKP, saksi mengetuk pintu namun tidak menerima jawaban, saat dilihat dengan cara mengintip melalui jendela terlihat posisi korban dalam keadaan tergantung di pintu kamar yang mana leher korban terikat dengan tali tambang kecil,” tambah Kompol Indra.

Para saksi kemudian pergi menemui RA yang merupakan abang ipar dan PKS untuk bersama kembali ke lokasi dengan mendobrak pintu rumah korban hingga terbuka, setelah masuk kedalam rumah korban dan memegang badan korban serta membuka ikatan tali yang terlilit di leher korban lalu korban diturunkan dan saat itu kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya Pihak Polsek Kandis bersama2 dengan Puskesmas mndatangi TKP, lalu pihak puskesmas melakukan pemeriksaan luar terhadap korban dengan disaksikan oleh KSPK dan piket Reskrim Polsek kandis dengan memberlakukan protokoler kesehatan, dan menurut keterangan Dr. Tulus Adi Putra hasil pemeriksaan luar terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga korban bunuh diri.

Kemudian Pihak Puskesmas dengan didampingi oleh KSPK dan piket Reskrim Polsek kandis menjelaskan kondisi korban kepada pihak keluarga dan ikhlas menerima kematian korban, selanjutnya korban diserahkan kepada perwakilan dari pihak keluarga untuk segera dimakamkan secara Islam di Dusun Takolu Kampung Kandis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan