oleh

Ditemukan Mayat tanpa Identitas di Gubuk Kebun Pakai Celana Training Bertuliskan SMA N 1 Rambah

-Rohul-255 kali dibaca

Rokan Hulu, lintas10.com – Sesosok mayat pria tak dikenal yang ditemukan warga Desa Mahato, Kec. Tambusai Utara, Kab. Rokan Hulu (Rohul), belum diketahui penyebab kematiannya.

Mayat pria tak beridentitas itu ditemukan di,gubuk Kosong Perkebunan sawit milik Walerni di Km 12 Desa Mahato Kecamatan Tambusai utara Kabupaten Rokan Hulu.

Bermula pada hari Senin, 22 Februari 2021 Sekira Pukul 08.00, Arianto (Pekerja) Kebun milik Walerni hendak bekerja membersihkan Kebun ( mengimas ). Setelah dirinya memarkirkan Sepeda motornya di sumur belakang gubuk kosong tersebut, Arianto mencium Bau yg tidak enak (bau Bangkai) di sekitaran gubuk.

Selanjutnya Arianto mencari Sumber Bau tidak sedap itu di dalam gubuk dan ternyata dia melihat banyak lalat keluar masuk dari dalam gubuk tersebut . Dari penglihatan Arianto melalui selah-selah (lobang) belakang dapur gubuk terlihat adanya mayat yg sudah membengkak di lantai gubuk.

Melihat hal itu Arianto langsung mendatangi rumah Kadus 2 Murni dan kerumah pemilik Kebun Walerni untuk memberitahukan penemuannya.

Sekitar pkul 08.30 Wib Kapolsek Tambusai Utara dan anggota mendatangi TKP penemuan mayat tersebut dan menghubungi Pihak Puskesmas Tambusai Utara II.

Adapun ciri-ciri Mr. X sebagai berikut :
– tinggi badan +- 160 s/d 165 Cm kulit sawo matang, kumis jarang putih, rambut jarang putih, muka bulat, memiliki tato gambar Elang lengan sebelah kiri memakai baju kaos putih berkerah merk Jeans, dan memakai celana Training biru dongker les biru bertuliskan SMA N 1 Rambah.

“Dari hasil pemeriksaan Visum luar tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban, dan saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat tersebut,” sebut Kapolsek Tambusai Utara, Ipda D. Raja Putra Napitupulu.

Baca Juga:  9 Pejabat di Rokan Hulu di Vaksin Covid-19
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.