oleh

Bupati Rokan Hulu kunjungi Desa Pagar Mayang ada apa ya?, ini Penjelasannya

-Rohul-2.523 kali dibaca

Rokan Hulu, lintas10.com-
Desa Pagar Mayang laksanakan kegiatan Pelayanan Terpadu Kesehatan Hewan (Yandukeswan) sekaligus serahkan 106 Sertifikat Program Tora serta Dokumen Kependudukan kepada warga Desa Pagar Mayang bertempat di halaman kantor Desa, Rabu 16.09.2020

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Staf ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kadis DPMPD Margono, Kadis Perkebunan dan Peternakan Agung Nugroho, Kadis Kesbangpol Musri, Kadis Koptransnaker Zulhendri, Kadis Ketahanan Pangan dan Holtikultura Mubrizal, Kadis Dukcapil Saiful Bahri, Kadis Pelayanan Terpadu dan perijinan Gorneng, Perwakilan ATR/BPN Rohul, DanRamil 0313/KPR/TBS yang diwakili di oleh Serma Syofyan S, Camat Tambusai Utara Mastur, S.Sos, dan Prades serta Elemen masyarakat lainnya.

Setelah pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, Karyadi ketua Kelompok Tani Karya Sakti mengawali acara dengan menyampaikan bahwa desa Pagar Mayang sangat berpotensi untuk pengembangan ternak sapi karena dikelilingi perusahaan yang kebun nya banyak ditumbuhi rumput, jadi sangat memudahkan bagi petani untuk memberi makan ternaknya. Sapi yang dipelihara warga Pagar Mayang berjenis sapi Bali.

“Dari jumlah sapi sebanyak 56O ekor semua nya berjenis Sapi Bali, baik yang dikelola oleh kelompok maupun pribadi,” terangnya. Karyadi juga berharap kepada bapak Bupati Agar bisa menambah pengadaan sapi diPagar Mayang.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Pagar Mayang
Yanto S.Hut yang juga berharap kira nya bapak Bupati melalui Kepala-kepala Dinas nya agar bisa memberikan bantuan kepada kelompok tani agar semua kepala keluarga di desa Pagar Mayang bisa memiliki sapi, paling tidak satu ekor setiap by kepala keluarga. Ia juga mengatakan bahwa, saat ini sedang menjalankan Program yang berantai, agar semua Sektor dapat tersentuh.

Baca Juga:  Kadis dan Kades di Rokan Hulu ini Turun Kesawah tanam Padi Perdana
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.