Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / Bupati Labuhan Batu Dikabarkan Kena OTT KPK,HT Seorang Rekanan Diperiksa Di Polres

Bupati Labuhan Batu Dikabarkan Kena OTT KPK,HT Seorang Rekanan Diperiksa Di Polres

Labuhanbatu,lintas10.com-Oknum Bupati Labuhanbatu HP dikhabarkan, dan diperbincangkan di Media Sosial kenak OTT (Operasi Tangkap Tangan) KPK,Selasa (17/7) sore usai Magrib di perjalanan.

Khabar penangkapan Bupati Labuhanbatu tersebut mencuat masih simpang siur,namun pastinya dampak dari jerat OTT Bupati tersebut,salah seorang Pengusaha inisial HT digiring ke Mapolres Labuhanbatu.

Beredar khabar usai pencairan dana uang Muka Proyek DAK 2018 di Bank Sumut Rantauprapat,salah seorang anggota pengusaha menyerahkan uang hingga berbuntut tertangkapnya PH.

Saat ini belum ada yang bisa di konfirmasi secara pasti proses OTT tersebut,namun ratusan massa dan wartawan terlihat ramai di Mapolres Labuhanbatu,sedangkan Bupati Labuhanbatu dikhabarkan diperjalanan dibawa ke Jakarta gedung KPK.(SiR)


Baca Juga

Panti Asuhan Dan Panti Jompo Dibantu Darma Wanita Persatuan Labuhanbatu

Rantauprapat,lintas10.com-Emak-emak.yang tergabung dalam.Darma.Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu berbondong bondong mengunjungi Panti Jompo di Jl.Dewi.Sartika dan Panti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.