Home / Pelalawan / BerKolabrasi Dengan Kader Muda, Partai Hanura Pelalawan Terget 6 Kursi Pileg 2019.

BerKolabrasi Dengan Kader Muda, Partai Hanura Pelalawan Terget 6 Kursi Pileg 2019.

Pelalawan,lintas10.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kabupaten Pelalawan  mendaftarkan calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD pelalawan ke KPU Kabupaten Pelalawan , di komplek Perkantoran Bahkti Praja pangkalan kerinci , Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 19:00 wib.

optimis bisa meraih kursi ditiap Daerah Pemilihan (Dapil). Rasa optimis itu karena para calon legislatif yang maju bercampur dengan  kader muda yang militan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Hanura  Kabupaten Pelalawan Herman Maskar,  “Kita optimis bisa meraih 1 kursi ditiap Dapil, bahkan bisa lebih,” katanya, usai melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pelalawan.

Ditambahkannya, Ketua DPC Partai Hanura Pelalawan , H Herman Maskar  menyebut pihaknya menargetkan 6 kursi DPRD Pelalawan di Pileg 2019. “Insya Allah dengan kerja keras target 6 kursi bisa tercapai kita optimis ,” katanya lagi Herman Maskar didampingi Sekretaris DPC, Tengku khairil dan sejumlah kader Hanura,

Kata Herman, saat ini di DPRD Pelalawan, Hanura memiliki 3 kursi .

Diharapkan dengan kekuatan Caleg di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang hampir merata diyakini target kursi yang dipatok sebanyak 6 kursi akan tercapai. “Untuk kuota perempuan 30 % terpenuhi,” jelasnya.(jait)


Baca Juga

Thoha Nasrudin SH Gelar Lomba Mancing Total Hadiah Ratusan Juta

SIAK, lintas10.com- Bila tidak ada aral melintang besok minggu (22/7/2018) salah satu anggota DPRD Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.