oleh

Bupati Asahan Imbau Orang Tua jadi Tauladan

Asahan, LINTAS10.COM – Selain memberikan  bantuan 1 buah kursi roda dan juga 1 buah tongkat kepada warga yang membutuhkan, Bupati Asahan Surya juga menyerahkan 298 akte kelahiran secara simbolis kepada masyarakat saat menghadiri acara Pembinaan Kampung KB (Keluarga Berencana) di Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara.

Didampingi istri yang juga Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya, Bupati mengajak para orang tua untuk bisa memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya sehingga terbangun keluarga atau rumah tangga yang baik.

Sebelum mengakhiri, dalam sambutannya tersebut Bupati juga mengajak masyarakat dan yang hadir dalam acara itu untuk berdoa dan membacakan salah satu Surat yang ada didalam Al-Quran ditujukan kepada mantan Bupati Asahan, almarhum Taufan Gama Simatupang.

“Mari sama-sama kita berdoa dan membacakan Surat Al-Fatiha untuk mantan Bupati Asahan, almarhum Bapak Taufan Gama Simatupang,” ajak Surya, Kamis (6/2/2020).

Terlihat juga hadir pada acara tersebut, Asisten Perkonomian dan Pembangunan, Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Ginting, OPD, Unsur Forkopimcam Kisaran Barat, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Barat, masyarakat dan yang lainnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan