oleh

Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Gelar Vaksinasi Presisi

-Rohil-187 kali dibaca

lintas10.com- Kegiatan Vaksinasi Presisi Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau dilaksanakan di Mako dan Asrama Brimob yang berada di Jl. Menggala Junction Km-05 Teluk Mega, Kec. Tanah Putih, Kab. Rokan Hilir yang mana kegiatan Vaksinasi Presisi ini ditujukan kepada Anak-anak.

Kompol Petrus H Simamora, S. Sos selaku Wadan Yon B Pelopor dan Ketua Pelaksana melakukan Peninjauan langsung kelapangan memantau kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Mako sekaligus Asrama Brimob Batalyon B Pelopor tepatnya Jl. Menggala Junction Km-05 Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih kata juru bicara kehumasan Batalyon B Pelopor Bripka Andry Darma.

Dikatakan Kompol Petrus H Simamora, S.Sos, Pelaksanaan Vaksinasi anak tersebut bertujuan untuk memberikan Perlindungan kepada anak usia 06-11 tahun dan mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid untuk mendukung program vaksinasi anak dan mengizinkan anak mereka di vaksin guna membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19 ini.

Setelah Anak- anak ini divaksin, Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora, S.Sos beserta ibu Ny. Meri Petrus memberikan Cinderamata berupa Alat Tulis kepada Anak- anak yang sudah di Vaksin kemudian berfoto Ria bersama Personil maupun Bhayangkari dengan Berlatar belakangkan Spanduk dan banner bertuliskan ” HOREE!!! SAYA SUDAH DIVAKSIN “.

Suasana Ramah dan penuh dengan Canda tawa ini diciptakan agar Anak-anak yang akan dan telah melaksanakan Vaksinasi merasa Senang dan gembira.

“Kami Mengajak Orang tua dari anak-anak kita untuk mendukung program ini. Orang tua diminta tidak khawatir dan dapat mengizinkan anaknya untuk divaksinasi.Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.Selain Vaksinasi untuk Anak- anak, Kami juga Melayani Vaksinasi untuk Umum dan Lansia.
Untuk Personil dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau diberikan Vaksin ke-3 atau Booster,” tutupnya. (Rls)

Baca Juga:  Suyatno : TNI Dapat Antisipasi Ancaman Keamanan Negara


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.