oleh

Polisi Rimba Bripda Perbal Awali Tugas Perdananya Sambangi Pemukiman Warga SAD di Kecamatan Pauh

-lintas Daerah-222 kali dibaca

Sarolangun, lintas10.com- Bripda Perbal Tampung Sang Polisi Rimba,kemarin Selasa (18/1/2022) mengawali tugas perdananya menjalani tugas tugas Kepolisian dengan menyambangi pemukiman Suku Anak Dalam di perkebunan sawit di Kecamatan Pauh, Bripda Perbal didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pauh Ipda Dwiyo Pranoto dan Personil Babinkamtibmas Polsek Pauh Bripka Faldano.

Dalam kunjungan ke Warga SAD tersebut, selain silahturahmi, Bripda Perbal yang didampingi oleh Ipda Dwiyo Pranoto dan Bripka Faldano juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga SAD yg hadir, agar bisa membaur dengan masyarakat sekitar dan tetap mematuhi adat istiadat serta aturan perundang-undangan yang berlaku di NKRI.

Pada kesempatan yg sama, Bripda Perbal juga mengajak saudaranya SAD agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan penyebaran Covid 19 dan hidup dengan cara yang sehat.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK mengatakan bahwa Bripda Perbal selasa kemarin sudah kita berikan tugas pertamanya dengan didampingi oleh Personil Polsek Pauh, Kapolres mengharapkan nantinya Bripda Perbal mengerti situasi wilayah dimana tempat dia ditugaskan, serta mengerti akan tugas tugas Kepolisian terutama dalam pembinaan kepada Masyarakat khususnya Warga Suku Anak Dalam.

“Bripda Perbal selasa kemarin sudah mulai ditugaskan dalam pembinaan terhadap warga Suku Anak Dalam di Kecamatan Pauh, Kita mengharapkan nantinya Bripda Perbal lebih memahami situasi wilayah di Kabupaten Sarolangun, terutama di daerah pemukiman Suku Anak Dalam guna menjalankan tugas tugas Kepolisian khususnya dalam Pembinaan Warga Suku Anak Dalam,” ucap AKBP Anggun Cahyono, S.IK.

Saat dikonfirmasi ke Bripda Perbal Tampung tentang pengalamannya setelah mengunjungi pemukiman warga Suku Anak Dalam, ia merasa sangat senang bisa bertemu kembali dengan Saudaranya sesama warga suku Anak Dalam, ia juga mengatakan bahwa ia akan melaksanakan tugas tugas kepolisian yang diberikan kepadanya dengan semangat dan melakukan yang terbaik.

Baca Juga:  Keluarga Besar Kodam Jaya Gelar Halal Bihalal Untuk Saling Bermaaf-maafan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.