oleh

Menteri BUMN Kunjungan Kerja ke Sumut, Jajaran Polresta Deliserdang Sterilkan Bandara KNIA

-lintas Daerah-133 kali dibaca

lintas10.com, Deliserdang – Menteri BUMN RI Erick Tohir tiba di Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) dalam kunjungan kerja ke wilayah Sumatera Utara. Kunjungan kerja Menteri RI tersebut dikawal ketat oleh personil jajaran Polresta Deliserdang pada hari kamis (25/11/2021).

Pengamanan yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP M.P. Pardede didampingi Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Jonni Harianto Damanik.

Tampak penjagaan disepanjang jalan pun dilakukan dengan menempatkan sejumlah pengamanan personil di beberapa titik jalan guna lancarnya arus lalulintas dan kondusifnya situasi.

Kunjungan Menteri BUMN kali ini dalam agenda menghadiri KIM Expo dan Dies Natalies di Universitas Sumatera Utara (USU) di Medan. Diketahui Menteri BUMN bersama rombongan akan bertolak dari medan menuju Pekanbaru Riau pada sore hari.

Dalam keterangan resminya kepada wartawan, Kapolsek Bandara KNIA, Iptu Jonni H Damanik mengatakan pengamanan ini adalah kewajiban yang harus dilaksanakan guna menciptakan  situasi yang kondusif dan lancarnya arus lalu lintas tandasnya.

Selanjutnya pada pukul 08.10 wib tadi Menteri BUMN beserta rombongan telah berangkat dari  Bandara KNIA menuju KIM 2 Medan dengan dikawal oleh PJR Poldasu tutupnya. (Ly).

Baca Juga:  341 peserta ujian CPNS Padanglawas ikuti ujian SKB




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan