oleh

Wakil Bupati Labusel Kukuhkan Kepengurusan BAPOPSI

Labusel, lintas10.com- Wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung S.Ag mengukuhkan team BAPOPSI yang akan bertarung nantinya di kompetisi piala Gubernur Sumatra Utara di gedung SBBK jalan Bukit Kamis (25/11/2021).

Bakda dikukuhkan team BAPOPSI,  Padli berpesan kepada pengurus BAPOPSI dan masyarakat yang hadir, di Labusel khususnya Kecamatan Kotapinang akan mewacanakan wajib berolah raga.

“Nabi Muhammad sholollolhialaiwassalam saja tetap menjaga kebugaran tubuh dengan cara rutin berolahraga, apalagi dijaman kita sekarang makanan hampir seluruhnya siap saji, kalau kita diamkan badan kita dengan artian tidak digerakkan. Alamat cepat mendapat penyakit,” ujarnya.

Dikatakannya sebelum jadi wakil Bupati rutin berolahraga ditanah lapang pendopo dengan teman-teman serta masyarakat.

“Dengan berolahraga mampu membuang toksin-toksin yang tak berguna didalam tubuh kita melalui keringat yang keluar,” katanya.

Kadispora Syaiful R Pulungan SIP, Msi menyampaikan kepada team agar bertanding secara sportif, jangan bangunkan egomu yang tinggi itulah yang membuat konsentrasi dalam bertanding kurang.

Dia mengharapkan dari BAPOPSI dapat mengharumkan nama Daerah dengan keahlianmu masing-masing, bukan hanya di olahraga dibidang lain juga boleh asal disiplin.

Baca Juga:  Bupati LABUSEL berikan Doorprize Bagi Yang Ikut Vaksinasi




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan