oleh

Aksi 11 Remaja ini Tak Layak Ditiru dan Akhirnya Berurusan Dengan Polisi

-lintas Daerah-174 kali dibaca

lintas10.com, Medan – Aksi tawuran antar kelompok remaja yang terjadi di Jalan Dr.Mansyur kota medan akhirnya diamankan jajaran Polsek Medan Baru pada hari Kamis (25/11/2021).

Sebanyak 11 orang yang diamankan petugas kepolisian, petugas juga turut mengamankan 7 kendaraan sepeda motor yang diduga digunakan oleh para remaja untuk melakukan aksinya.

Dalam keterangan resminya kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik mengutarakan bahwa para remaja tersebut diamankan petugas dari berbagai lokasi salah satunya dari Kelurahan Merdeka.

Lanjut Teuku Fathir, pada saat kedatangan petugas dilokasi untuk membubarkan kelompok yang bertikai beberapa dari mereka sempat meloloskan diri tandasnya.

“Ketika kami bubarkan, beberapa dari mereka melarikan diri dan sebagian dari mereka sempat juga diamankan warga. Sehingga langsung kami bawa ke Polsek Medan Baru,” kata Kapolsek.

Dari kesebelas remaja tersebut, petugas juga menemukan beberapa batu dan senjata tajam jenis pisau yang ditemukan dari salah satu kendaraan sepeda motor milik para remaja yang diamankan.

Baca Juga:  Pembangunan Jalan di Desa ini di Soal Warga




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan