Home / lintas Labuhan Batu / Anggota DPR-RI Rijal Sirait Jemput Aspirasi Masyarakat Labuhanbatu

Anggota DPR-RI Rijal Sirait Jemput Aspirasi Masyarakat Labuhanbatu

Rantauprapat,lintas10.com-Anggota DPD RI /MPR RI Drs. H. Rijal Sirait melakukan kunjungan reses di Sekretariat Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwasliyah di Jalan H.M SAID Lingkungan Tengah Kelurahan Perdamean Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (19/5/2017).

Dalam hal ini Ketua Gerakan Pemuda Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu Hambali Ritonga mengatakan dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Rijal Sirait yang datang dari senayan dapat hadir untuk menjemput aspirasi.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menjalin silaturrahmi antara anggota DPD RI dengan Pemuda Alwasliyah Labuhanbatu dan masyarakat,” ungkapnya. 

Sementara dalam kegiatan ini H. Hasan Maturidi SH sebagai pemberi tausyiah kepada para undangan yang menghadiri acara reses anggota DPR RI / MPR RI mengatakan reses adalah sebagai upaya kewajiban yang dilakukan anggota DPD RI / MPR RI untuk menjemput langsung aspirasi masyarakat. 

Ia juga menyampaikan kepada para undangan dimana terdapat problem maupun permaslahan kiranya dapat disampaikan langsung terhadap anggota DPD RI. 

“Apa yang menjadi problem masyarakat mari kita sampaikan langsung dihadapan pak Rijal Sirait agar bisa di bawa ke senayan nantinya,”ungkapnya.

Disamping itu, anggota DPD RI / MPR RI Drs. H. Rijal Sirait yang dikenal Si Lobe Putih mengatakan dalam agenda reses dimana manfaat reses adalah berhenti rapat dikantor turun ke daerah pemilihan, dimana langsung bertatap muka kepada masyarakat  untuk menjemput langsung aspirasi masyarakat. 

“Saya datang langsung kesini untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan saya bawa nanti nya ke senayan,” katanya.

Politisi itu juga menjelaskan bahwa pada saat ini maraknya bahaya narkoba yang dapat merusak generasi bangsa di masa depan dan untuk itu kiranya para masyarakat khususnya pemuda kita terhindar dari bahaya narkoba.

Di kesempatan itu, masyarakat juga melakukan tanya jawab terhadap H. Rijal Sirait untuk menyampaikan beberapa aspirasi dan penyerakah pelakat kepada ketua Gerakan Pemuda Alwasliyah Labuhanbatu. 

Tampak hadir dalam reses ini berbagai elemen yakni, pengurus PD Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu,Lurah Kelurahan Perdamean H. Ismail Dalimunthe, Tokoh masyarakat serta masyarakat. (FaNas)

Baca Juga

Miftahul Jannah Rambe, Rebut Perunggu Di Kejurda Catur

Rantauprapat,lintas10.com- Atlet Putri Junior Catur Kabupaten Labuhanbatu Miftahul Jannah Rambe berhasil meraih medali perunggu dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *