oleh

Hadiri Syukuran Di Rumah Ketua PDIP Asahan, Plt. Bupati Ajak Anggota DPRD Bersinergi dengan Stakeholders

Last Updated: 11 Sep 2019

Asahan, Lintas10.com – Plt. Bupati Asahan Surya hadir bersama Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA, pada acara syukuran di kediaman Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah, Kisaran, Sumatera Utara Selasa (10/9/2019).

Hadir juga dalam acara tersebut Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, anggota DPRD Asahan dari PKS Hendri Siregar, istri mantan Bupati Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang serta masyarakat.

Diketahui, Rosmansyah dan istrinya Annisa Pulungan adalah anggota DPRD Asahan periode 2019-20124 dari Parati PDIP.

Didampingi istrinya, Rosmansyah mengatakan bahwa acara yang digelarnya merupakan bentuk terima kasih mereka kepada masyarakat yang kembali memberi kepercayaan sebagai anggota DPRD Asahan periode 2019-20124.

“Acara ini merupakan bentuk terima kasih kami pada masyarakat yang telah mendukung dan memilih kami kembali sebagai anggota DPRD Asahan,” kata Rosmansyah.

Sedangkan Plt. Bupati Asahan Surya,  dalam sambutannya mengajak seluruh anggota DPRD Asahan terpilih untuk bergandengan tangan bersama Pemkab Asahan dan stakeholders yang ada dalam memajukan Kabupaten Asahan.

“Mari kita semua secara bersama untuk bersinergi dalam memabangun dan memajukan Kabupaten Asahan,” ujar Surya.

Surya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Rosmansyah dan Annisa Pulungan sebagai anggota DPRD Asahan periode 2019-2024.

“Saya ucapkan selamat kepada Rosmansyah dan istrinya yang telah terpilih sebagai anggota DPRD Asahan periode 2019-2024, semoga amanah dalam mengemban tugas yang diberikan,”pungkas Surya. (yu)

Komentar

Jangan Lewatkan