Home / Provinsi Kalimantan Tengah / 200 Orang Ikuti Farewell Fun Bike Kapolres Seruyan

200 Orang Ikuti Farewell Fun Bike Kapolres Seruyan

Lintas10.com( seruyan/kalteng) -Sebagai wujud solidaritas dan rasa hormat terhadap Kapolres Seruyan AKBP Syahbuddin S.I.K, Polres Seruyan mengadakan acara Farewell Fun Bike atau yang lebih di kenal dengan sepeda santai,jumat (19/05/2015), dan acara ini juga sekaligus sebagai acara perpisahan dengan sang Kapolres yang akan pindah tugas ke Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

Acara ini di ikuti oleh 200 peserta yang terdiri atas anggota Polres Seruyan, Seruyan Bike Club(SBC), komunitas vespa Seruyan dan para pelajar. Adapun rute yang di lalui oleh peserta Farewell Fun Bike sepanjang 15 km yang start di kantor Polres Seruyan dan Finish di tempat yang sama.

Pada acara tersebut juga di adakan doorprize dengan berbagai macam hadiah seperti, helm untuk pengendara sepeda, sarung tangan, kacamata serta hadiah utama sebuah sepeda.

Dalam acara itu orang nomor satu di Mapolres Seruyan itu juga menerima sebuah cindera mata berbentuk foto anggota SBC sebagai kenang-kenangan dari SBC yang di wakili oleh ketuanya dr. Reson Rusdianto.

Alumni Akpol itu dalam sambutannya mengatakan, mengaku sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan anggotanya dan merasa tidak menyangka akan di buatkan acara ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada inisiator dan seluruh anggota SBC atas acara ini yang saya juga tidak mengira,”ungkapnya

Syahbudin juga mengungkapkan permintaan maafnya, apabila selama beliau menjabat dan berinteraksi pernah melakukan kesalahan dan menyakiti hati masyarakat.

“Saya bersama keluarga juga mohon do’anya semoga di tempat baru saya bisa bekerja lebuh bagus lagi di polda kaltim dan berharap silaturahmi di antara kita tidak putus,”Ujarnya.(fathul ridhoni).

Baca Juga

Lagi! Di Seruyan, Masih Maraknya Adanya Proyek Tanpa Papan Informasi

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – lagi , proyek tanpa papan plang nama atau disebut papan informasi, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *