Home / Pelalawan / H.M.Harris Berbagi Bersama MX : Kesusahan Bukanlah Hambatan Untuk Meraih Kesuksesan

H.M.Harris Berbagi Bersama MX : Kesusahan Bukanlah Hambatan Untuk Meraih Kesuksesan

Pekanbaru – Bupati Pelalawan H.M.Harris hadiri kegiatan zikir bersama yang ditaja oleh Riau Pos Group dan Harian Pekanbaru MX dengan puluhan anak yatim bertempat di Gedung Graha Pena Lantai II  Pekanbaru. Jumat (19/05/2017)

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pelalawan H.M.Harris, Pj Walikota Pekanbaru H. Edwar Sanger,M.Si, Kombes Pol Aryo Sutejo Kabid Humas Polda Riau, Drs.Zulhamansyah Direktur Riau Pos Group,Direktur Harian Pekanbaru MX A.Kadir Bey,SE,MM,Kadiskominfo Pelalawan yang diwakili oleh Sekretaris Diskominfo Pelalawan Farid Mukhtar,S.Sosz, serta Mubaligh IKMI Pekanbaru dari Tim Qaula Sadiida yakni Tim Pembina Generasi Islam Provinsi Riau terdiri dari ustadz Rido Rinaldo, Hendri Tambusai serta ustadz Encik Irvan Marfuikilla.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 H dan Ulang Tahun Pekanbaru MX yang ke 11 tahun berlangsung hikmat,bahkan tampak sesekali Bupati Pelalawan H.M.Harris mengabadikan acara tersebut  dalam sebuah gadget yang beliau pegang.

Acara yang ditaja oleh Harian Pekanbaru MX dan Riau Pos Group ini adalah program yang pertama kali dilakukan  untuk kegiatan sosial dan keagamaan.

Didalam rangkaian kegiatan tersebut Bupati H.M.Harris diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan perjalanan karier yang dirintis dengan tujuh kali jatuh dan bangun didepan puluhan anak yatim, beliau juga menambahkan motivasi dan keinginan yang kuat untuk bisa maju dengan perubahan pola pikir.”Ungkap Bupati H.M.Harris

Bupati Pelalawan yang hobi membaca ini juga menambahkan ada kunci keberhasilan dalam mencapai cita cita kelak  yakni harus ada kegigihan,pergaulan,wawasan serta pengalaman.Oleh karenanya tujuh kali jatuh bangun yang beliau hadapi bersama keluarga dengan kemiskinan, tidaklah menjadi hambatan untuk mencapai kesuksesan.”Tutur Bupati Harris

Bupati yang dekat dengan masyarakat dan blusukan ke desa desa ini baginya kesusahan yang beliau alami adalah dasar  dimana kebijakan yang pro kemasyarakatan  di Kabupaten Pelalawan dengan 7 Program Prioritas Unggulan Pelalawan, karena Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini pernah merasakan kesusahan serta kesulitan hidup seperti yang dirasakan oleh masyarakat yang tidak berkecukupan “Sambung Bupati Harris.

Terakhir beliau juga berpesan tidak ada alasan bagi anak yatim untuk tidak bisa maju dan berhasil, hindari rasa kurang percaya diri karena bangsa kita akan dihadapi dengan persaingan globalisasi mengejar target 2045 menuju indonesia emas.”Tutup Bupati H.M.Harris. Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan  adalah doa, zikir ,tausiyah agama serta pemberian santunan anak yatim dan pemberian sembako kepada fakir miskin yang langsung diserahkan Bupati Pelalawan H.M Harris. (rls / ryan )

Baca Juga

Demi Keamanan Mako,Piket Sabhara Polres Pelalawan Patroli Jalan Kaki

Pelalawan, lintas10.com-Penjagaan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh satuan Sabhara yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *