oleh

Aktor di Balik Kasus Terapis Japanese Thai Massage Siantar Terungkap, Polda Sumut Amankan Pelaku

-Hukrim-102 kali dibaca

MEDAN, lintas10.com – Polda Sumatera Utara menangkap pria yang mengaku bisa membebaskan para terapis Japanese Thai Massage yang sempat diamankan oleh Personel Subdit Renakta Ditreskrimsus Polda Sumut, beberapa waktu yang lalu.

Direktur Reskrimum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan awalnya tersangka Lambas Fredi Siregar datang ke lokasi terapis di Kota Pematangsiantar.

“Tersangka datang ke tempat terapis, begitu sampai tidak menemukan para terapis. Di lokasi itu ia bertemu kakak salah satu terapis dan menanyakan kenapa tutup. Ternyata tersangka mengetahui kalau terapis itu baru digerebek,” ujar dia, Selasa (9/11/2021).

Kemudian, lanjutnya, tersangka berusaha mencari nomor handphone pemilik terapis bernama Hendi. “Saat perjalanan ke Medan, tersangka menghubungi rekannya bernama Irfan untuk menanyakan kenalan penyidik Poldasu,” ucapnya.

Setelah mendapatkan nomor handpone pemilik terapis, tersangka menghubunginya. “Tersangka Lambas dan pemilik terapis video call. Kemudian dilanjutkan komunikasi melalui chat whatsapp. Percakapan itu berisi kalau Lambas bisa mengurus para terapis,” kata dia.

Baca Juga:  Polda Sumut Terima Laporan Warga terkait Lokasi Judi di Pancur Batu, AKBP Nainggolan: Sudah Kita Cek Tapi Kosong




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan