oleh

Pengurus PGSI Kabupaten Siak Sah Terbentuk

-Siak-125 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) kabupaten Siak menggelar rapat musyawarah Pembentukan pengurus periode 2021-2026 di Sekretariat KONI Sport Hall kabupaten Siak, Rabu (10/11/2021).

Sesuai dengan mandat Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Riau Khairuddin SH terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Cabang PGSI Siak.

Turut hadir Wakil Ketua Umum KONI  Siak Poniman, wakil Sekretaris KONI Siak Supriyadi atau akrab disapa Edi Tata, para undangan dari beberapa kecamatan.

Khairudin menyampaikan berdasarkan mandat PGSI Pengprov nomor 02/Mandat-Panmus/XI/2021 memberikan Mandat kepada 3 Orang Khairuddin SH, Erwin Suprapto SH, dan M soleman Sihotang.

Pemimpin Rapat  Erwin Suprapto dalam membacakan calon struktur yang akan menjadi pengurus dihadapan para undangan secara sah menyetujui.

Poniman mengapresiasi dengan terbentuknya cabang Gulat berarti menambah cabang olah raga yang ada di Kabupaten Siak dari 32 Cabang Olah Raga menjadi 33 Cabang.

“Bertambahnya cabang olahraga terbetuk di kabupaten Siak makin banyak prestasi di bidang olahraga, karena cabang yang saat ini sudah 32 Cabang,” katanya.

Baca Juga:  Masih Suasana Syawal 1440 H Pemkab Siak Gelar Halal Bihalal Dengan Masyarakat Siak




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan